Cara Memiliki Taman Sehat Dan Bahagia

Kebun organik membutuhkan Anda yang paling cerdik dan perhatian. Di situlah tips berkebun organik yang cerdas itu penting. Ini akan membuat Anda tumbuh lebih lezat dan lebih bahagia. Gunakan informasi ini untuk membuat kebun organik terbaik.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Pastikan bahwa tanah Anda benar. Tarik semua gulma dan kendurkan tanah agar akarnya yang baru dapat dengan mudah diambil. Pastikan tanah Anda dikemas dengan kuat dan padat. Pastikan tanahnya lembab. Letakkan tanah di baris lurus, dan pastikan sambungan tidak tumpang tindih.

Tanah liat sulit untuk digali dengan sekop, dan dapat menempel pada sekop sehingga membuatnya frustasi untuk bekerja. Agar mudah bekerja di tanah liat, aplikasikan wax mobil atau lilin lantai ke kepala sekop dan buff. Tanah liat akan meluncur dari permukaan dan akan mencegah karat.

Hal ini meningkatkan tanaman dapat bertahan hingga dewasa. Ini juga mengurangi waktu tunggu antar penanaman. Tanaman bibit Anda berikutnya akan siap ditanam ketika Anda memindahkan tanaman terakhir Anda dari kebun.

Memiliki tanah yang sehat di kebun Anda akan membantu pertahanan nomor satu Anda melawan hama! Tanah yang sehat mendorong pertumbuhan tanaman yang kuat dan membuat kebun Anda lebih mampu menahan baik hama dan penyakit. Untuk memberi kebun Anda peluang terbaik menghasilkan tanaman tersehat, pastikan Anda mulai dengan tanah premium tanpa bahan-bahan yang mengakumulasi garam.

Mencerahkan tempat tidur bunga Anda dengan semusim dan semusim. Anda dapat mengisi celah antara semak dan tanaman keras ketika mereka berada di matahari. Beberapa bunga yang bisa Anda gunakan adalah rudbekia, hollyhock, cosmos, cosmos, petunia dan marigold.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Seperti yang Anda lihat dari daftar tips sebelumnya, berkebun organik benar-benar dapat membuat perbedaan dalam kesegaran dan nutrisi dari produk Anda. Anda harus melakukan banyak upaya dan bersabar, tetapi hasil berkebun organik dapat memberi Anda semua pekerjaan berharga.

Komentar